Tag Archives: cara memikat wanita

New eBook The Art Of Story Telling (Seni Bercerita)

Published by:

ebook history telling

ebook history tellingeBook The Art Of Story Telling, Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia.

Di dalam ebook ini saya akan membahas tentang teknik story telling dan saya juga berikan beberapa contohnya, contoh-contoh yang saya ambil bersumber dari pengalaman saya, pengalaman orang lain, film,novel, internet dan buku.

Jika kita bertanya apa fungsi dari Teknik Story Telling?

Teknik Story Telling adalah jalan tercepat untuk membuat wanita merasakah Hubungan Batin (Chemistry).

Hubungan Batin atau Chemistry salah satu bagian dari JATUH CINTA, tanpa ada rasa Hubungan Batin tentu anda tidak bisa membuat wanita merasakan JATUH CINTA.

Apa sih hubungan batin itu?

Ada yang mengatakan hubungan batin seperti belahan jiwa.

Kalau kita definisikan, hubungan batin adalah suatu rasa ikatan jiwa yang membuat anda lebih dekat dan butuh.

Jika hubungan batin ini seperti belahan jiwa, maka ketika salah satu dari mereka sedang jauh, maka terasa ada yang kurang dalam hidupnya.

“apa yang lu rasain, gue rasaian”

“lu seneng, gue seneng”

“lu happy, gue happy”

“lu sakit, gue sakit”

“lu lompat, gue lompat”

“lu mati, gue mati”

Itu penjelasan singkat tentang hubungan batin.

Pernah gak anda tersenyum sendiri di kamar ketika melihat poto cewe anda?

Atau

Pernah gak tiba-tiba jantung anda berdetak kencang ketiga teringat cewe yang anda cintai?

Ini juga yang dikatakan dengan kecanduan, anda selalu merasa ingin dekat dengannya, anda ingin selalu bertemu dengannya, yang membuat anda selalu ingin sms atau menelphon dia.

Hubungan batin atau chemistry adalah puncak dari rumus jatuh cinta.

Meskipun demikian, HUBUNGAN BATIN hanyalah bagian dari JATUH CINTA.

JATUH CINTA tidak akan tumbuh tanpa ada rasa HUBUNGAN BATIN.

Saya akan berikan beberapa contoh

Cerita ini saya ambil dalam salah satu film romansa, film ini sangat fenomenal dan terkenal, saya yakin anda pasti tahu judulnya.

Cewe itu pun berlari, dan mau bunuh diri dengan melompat dari kapal.

Cowo   : “Jangan lakukan itu”

Cewe   : “mundur, jangan mendekat”

Cowo   : “Ayo, berikan saja tanganmu, aku akan menarikmu”

Cewe   : “Jangan, tetap di tempatmu, aku bersunguh-sungguh, akan aku lepaskan”

Cowo   : “Tak akan kamu lepaskan”

Cewe   : “Apa maksudmu aku tak akan melepaskan, jangan dikte apa yg akan dan tidak akan aku lakukan, kamu gak kenal aku”

Cowo   : “Kamu tentu sudah melakukannya”

Cewe   : “Kamu menggangguku, pergilah”

Cowo   : “tak bisa, aku kini sudah terlibat, kamu lepaskan, aku akan melompat setelah kamu”

Cewe   : “Jangan konyol, kamu akan mati”

Cowo   : “Aku perenang yang hebat”

Cewe   : “Jatuhnya sendiri yang akan membunuhmu”

Cowo   : “Rasanya pasti sakit, aku tak bohong, jujur saja, aku lebih mencemaskan airnya yang begitu dingin”

Cewe   : “seberapa dingin?”

Cowo   : “Dingin sekali, mungkin lebih dari 2 derajat, kamu pernah ke Wisconsin?”

Cewe   : “Apa?”

Cowo   : “Musim paling dingin ada di sana, aku besar di sana dekat Chippewa Falls, aku ingat waktu kecil, aku dan ayahku pergi memancing di danau Wissota, kau tahu memancing di…”

Cewe   : “Aku sudah tahu itu”

Cowo   : “Maaf, kamu tampak seperti gadis rumahan, lalu aku terjatuh karena menginjak lampisan es tipis, aku sedang memberitahumu, airnya dingin, seperti yang ada di bawah sana, rasanya seperti ribuan pisau menikam sekujur tubuhmu saat airnya mengenaimu, kamu tak bisa bernafas, dan berfikir, tak kamu rasakan apapun selain kesakitan, itu sebabnya aku akan melompat ke sana setelah kamu, seperti kataku,aku tak punya pilihan, kurahap kamu masuk lagi ke dalam pagar,dan membantuku di sini”

Cewe   : “kamu sinting”

Cowo   : “Itulah yang orang katakan, tapi dengan segala hormat, nona, aku bukan regu penyelamat di kapal ini, ayolah, berikan tanganmu, kamu jangan lakukan ini”

 

Lalu cewe itu memberikan tangannya, dan berbalik badan, merekapun kenalan.

Cowo   : “Aku Jack Dawson”

Cewe   : “Rose Dewitt Bukater”

Jack      : “Aku akan tulis itu, ayo…”

Anda pasti sudah tahu apa filmnya, ya TITANIC 1997.

Contoh lainnya masih dari film TITANIC 1997.

Masih ingat anda pertemuan kedua Jack dan Rose, disini Jack akan membuat Rose menjadi lebih tertarik, ini dialog percakapan mereka.

Jack    : “Aku lakukan semuanya sendiri sejak berumur 15 tahun, sejak orang tuaku meninggal,dan aku tidak punya saudara kandung atau keluarga dekat dibagian negara itu, jadi aku pergi dari sana dan tak kembali sejak itu, kamu bisa menyebutku daun yang tertiup angin.

Disini jack menceritakan tentang dirinya, untuk membuat Rose lebih kenal dan membangun rasa nyaman.

Wooo, Rose, kita sudah berjalan sekitar 1,6 km, mengelilingi dek ini, bicara soal indahnya cuaca dan bagaimana aku di besarkan, tapi aku tahu itu bukan alasanmu untuk bicara denganku, bukan?

Rose    : “Tn. Dawson, Aku…”

Jack    : “Jack”

Rose    : “Jack, aku ingin berterima kasih atas apa yang kau lakukan, bukan hanya menarikku kembali, tapi juga untuk kebijaksanaanmu”

Jack    : “sama-sama”

Rose    : “Dengar, aku apa yang kau pikirkan, gadis kaya yang malang, Apa dia tahu soal penderitaa?”

Jack    : “Bukan, Bukan itu yang sedang aku pikirkan, yang aku pikirkan adalah : apa yang telah terjadi pada gadis ini, hingga dia merasa tidak punya jalan keluar?”

Rose    : “Aku…, ini adalah segalanya, inilah adalah duniaku serta orang-orang yang di dalamnya, dan lambannya kehidupanku, terus bejalan, dan aku tak kuasa menghentikannya”

Rose menunjukkan jarinya yang sudah dipasangi cincin pertunangan.

Jakc    : “Astaga, lihat benda ini, kau pasti langsung tenggelam”

Rose    : “500 undangan telah disebarkan, semua masyarakat Philadelphia akan hadir di sana, pada saat yang sama, aku akan merasa, aku berdiri di ruangan yang ramai, aku menjerit sekuat tenaga dan tak ada yang melihatku”

Jack    : “Apa kau mencintainya?”

Rose    : “maaf”

Jack    : “Apa kau mencintainya?”

Rose    : “kau lancang sekali, seharusnya kau tidak menanyakannya”

Jack    : “ini pertanyaan yang sederhana, kau mencintai pria itu atau tidak?”

Rose    : “Ini bukan pembicaraan yang layak”

Jakc    : “Mengapa tak kau jawab saja pertanyaannya?”

Rose    : “haahaa ini konyol, kau tak kenal aku, aku tak kenal kau, dan kita tidak akan membahas ini sama sekali, kalu lancang, kasar dan angkuh, dan aku akan pergi sekarang, (sambil bersalaman), Jack, Tn. Dawson, senang mengenalmu, aku mencarimu untuk berterima kasih dan kini sudah”

Jack    : “dan kau telah menghinaku”

Rose    : “kau pantas mendapatkannya”

Jack    : “Benar”

Rose    : “Benar”

Jack    : “Aku kira kau mau pergi”

Rose    : “Memang benar (Rose berbalik dan bejalan beberapa langkah) KAU BEGITU MENJENGKELKAN”

Jika anda bisa mengerti percakapan mereka, ini sangat menarik, jadi saya sarankan anda untuk nonton filmnya saja.

Dari awal Jack sudah membangun percakapan yang menarik, menceritakan tentang dirinya, ini harus dilakukan, menceritakan tentang perjalan hidup kita memang menarik bagi wanita.

Hingga akhirnya Rose berani curhat tentang keadaannya, tentang pertunangan dan pernikahan yang tidak dia inginkan.

Dan semakin menarik lagi, Jack membuat dia malah menjadi KESAL.

KESAL adalah EMOSI, Jack benar-benar membuat Rose EMOSI, hingga Rose berkata “KAU MEMANG MENJENGKELKAN”

Ada adegan dimana Jack ataupun Rose mengatakan “You Jump, I Jump”, “Kamu melompat, saya melompat” itu menunjukkan kalo Hubungan Batin mereka sudah tumbuh.

Contoh lainnya dari pengalaman.

 

Teknik Story Telling untuk mendapatkan Ciuman dan Chemistry

Lakukan cara ini, cara ini selalu berhasil jika anda bisa melakukan dan menyampaikan dengan intonasi yang pas.

Cowo    : “Sini tangan km”

Cewe    : “Untuk apa?”

Cowo    : “Aku mau meramal km”

Cewe    : “Emang km bisa?”

Cowo    : “Makanya sini tangan km”

Dia berikan tangannya…

Cowo   : (buka telapak tangannya, lalu lihat garis tangannya) “kalo garis yang ini tandanya kamu susah bangun pagi”

Cewe   : “Salah, aku selalu bangun pagi”

Cowo   : “Kalo garis yang ini, kamu sering nyakiti hati cowo”

Cewe   : “salah, malah aku yang sering di sakiti”

Cowo   : “Kalo garis yang ini, km harus minum susu biar gemukan dikit”

Cewe   : “Ahhh, aku gak suka susu”

Cowo   : “Kalo garis yang ini, km belum pernah ciuman”

Cewe   : “Udah kok”

Cowo   : “Kalo garis yang ini, km tidak bisa ciuman”

Cewe   : “Bisa kok”

Cowo   : “Serius?”

Sampai disini coba untuk menatap matanya, lalu melihat bibirnya, lihat matanya lagi lalu berkata “serius km bisa ciuman”, kalo dia diam atau menganggukkan kepalanya, itu tanda dia mau di cium, lalu ciuma dia.

Bagaiman jika dia belum mau ciuman?

Banyak cowo biasanya merasa malu atau nyerah, tapi jika itu terjadi pada anda, maka santai saja, kita masuk langsung masuk ke teknik story tellingnya.

Posisi masih memegang tangannya, dan mulai bercerita dengan serius dan santai…

Cowo   : “mantanku selalu bilang kalo mereka suka dengan ciumanku”

Cewe   : “ah bohong”

Cowo   : “aku masih ingat, saat itu kami berduaan, seperti yang kita sekarang ini, aku pegang tangannya, aku tatap matanya, dia juga menatap mataku, tatapan itu sangat dalam, membuat kami semakin dekat, semakin dekat lagi, semakin dekat lagi, sudah sangat dekat, bibir kami sudah hampir bersentuhan, diapun menutup matanya, tapi sebelum kami cimuan…”

Cewe   : “tapi kenapa?”

Cowo   : “terlalu indah untuk di ceritakan”

Cewe   : “kalo cerita jangan setengah-setengah”

Cowo   : “terlalu indah, gak bisa diceritakan, harus dipraktekkan, baru km tau lanjutannya”

Cewe   : (Kalo dia diam, itu karena dia siap untuk dicium).

Cowo   : (tatap dia, lihat bibirnya, lalu tatap lagi, jika sudah terlalu dekat) “serius km mau tahu?”

Cewe   : “hmmmm)

Cium dia, buat dia merasakan ciuman yang sebenarnya.

 

Contoh Terakhir

Cerita ini bisa anda sampaikan ketika berduaan, atau ngumpul bareng teman2, atau bahkan bisa di ceritakan waktu makan malam dengan keluarga cewe.

“Sebenarnya aku gak mau menceritakan ini, kisahku ini hanya akan membuat aku malu, tapi jika km mau tahu kisah percintaanku sebelumnya, ok aku ceritakan, aku kenal Reni sekitar dua tahun yang lalu, ya kami udah menjalani pacaran kurang lebih dua tahun, dia seorang pramugari, dia sangat cantik, ya pandangan pertamaku memang membuat aku tertarik, seperti yang kamu tahu, jika aku tertarik pada seseorang, rasanya menyiksa sekali jika aku tidak mendapatkannya, kami pun kenalan, aku dapat nomornya, sejak itu kami sering telponan, satu bulan setelah itu kami jadian, itu adalah salah satu hari yang membuat aku bahagia, kami menjalani hubungan seperti halnya orang lain, hubungan kami berjalan lancar, pernah ada masalah, tapi kami bisa lalui itu, tidak terasa hubungan kami sudah bejalan dua tahun, ya dua tahun, memang terasa begitu cepat, dua tahun dijalani bersama dengan orang yang dicintai memang begitu terasa cepat. Hari kamis, itu adalah hari ulang tahun jadian kami yang ke dua, yang artinya kami sudah menjalani pacaran selama 2 tahun, hari itu hari yang membahagiakan sekaligus hari yang paling menyakitkan bagiku, kami PUTUS, atau tepatnya aku MEMUTUSKAN dia, memang menyakitkan, tapi bukan karena kehilangan seseorang yang aku cintai, tapi karena aku sudah di TIPU habis-habisan selama dua tahun, mungkin dia sudah capek atau sudah sadar akan kebohongannya, hari itu dia benar-benar berkata jujur tentang dirinya, kalo dia sebenarnya adalah WARIA, ya wanita setengah pria, sekali lagi “sakitnya tu disini” bukan karena merasa kehilangan tapi karena sudah di tipu”

Ya, ini hanya cerita bukan yang saya alami, tujuan dari cerita ini hanya untuk FUN, pernah beberapa kali saya praktekkan, jika cara penyampainnya pas, intonasinya pas, suasananya juga mendukung, dia bukannya prihatin malah TERTAWA, atau setidaknya dia menahan tawa.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang teknik story telling dan juga contoh-contohnya anda harus miliki eBooknya.

Teman gue pernah beliin mobil ke cewe idamannya, memang cewe itu TERTARIK, tapi bukan tertarik pada cowonya, tapi pada MOBILNYA.

eBook ini GRATIS/BONUS setiap pembelian Paket eBook PIS.

pesan-sekarang

menarik perhatian seseorang sangatlah mudah, yaitu menceritakan apa yang menarik baginya.
Iboy Shapro